kumpulan soal matematika fisika kimia gambar foto dp bbm anak kecil membaca bakat bayi bernyanyi berbicara berhitung guru internet motivasi nikah SD TK paud prasekolah ibu menyusu orangtua bentuk molekul senyawa kimia huruf V T linear oktahedral tetrahedral terdistorsi segitiga datar bipiramida piramida perubahan entalpi pembentukan pembakaran penguraian standar termokimia kalor jenis tetapan ionisasi asam basa lemah kuat garam laju reaksi

thumbnail

Melatih Kemampuan Bayi Bicara & Otot-nya Selama 6 Bulan

klik, lihat semua testimoni sebentar.

Lihat Tarif Murah Guru Privat
guru privat murah

Payment Methods

Klik whatsapp, kirim soal, bayar, soal diproses sebentar, jawaban pakai cara diterima. Rp3500/pg, Rp4500/esai, pulsa +1000/soal
08130895
Anda dapat membantu bayi Anda mengembangkan kemampuan berbicara, membaca, dan bernyanyi dengannya, bermain dengan dia, dan menanggapinya.
bayi cerdas
Untuk membantu bayi Anda mengembangkan otot-ototnya
  1. Genggam mainan didekatnya sehingga bayi Anda akan meraih mainan itu.
  2. Berikan sesuatu (mainan) untuk digenggam dan dirasakannya.
  3. Berikan banyak waktu untuk gerakan perut bayimu.
Untuk membantu bayi Anda mengembangkan keterampilan sosial
  1. Menanggapi bayi Anda. Tersenyum kembali ketika dia tersenyum pada Anda. Datangi dia ketika menangis. Bantu belajarnya dia bisa bergantung pada Anda.
  2. Menatap wajahnya, agar dia mengingat wajah Anda. Julurkan lidah Anda. Mainkan pipi Anda dengan mengembung-kempiskan, agar dia tersenyum. kerut Anda hidung. Biarkan bayi Anda mencoba untuk menyalin Anda.
  3. Hormati perasaan bayi Anda. Beberapa bayi perlu pemanasan untuk mengingat orang yang baru dikenal lebih dari sekali waktu bertemu. Biarkan bayi Anda terbiasa dengan orang-orang dengan caranya sendiri.
  4. Berikan bayi Anda hal-hal baru untuk dipikirkan. Membawanya untuk berjalan ke luar. Berbicara dengan dia tentang apa yang dia lihat.
Untuk membantu bayi Anda mengembangkan pendengaran dan bicara
  1. Berikan banyak hal untuk didengar bayi Anda. Bernyanyi kepadanya. Bicara padanya. Misalnya, Ceritakan padanya apa yang Anda lakukan saat Anda bekerja. Ceritakan bayi Anda apa yang Anda lakukan saat Anda memaikannya baju, mencucinya, dan mengganti popoknya. Jelaskan apa yang Anda lihat ketika Anda keluar berjalan-jalan. Ini adalah hadiah untuk bayi Anda ketika Anda dan anggota keluarga Anda berbicara dengannya dengan berbagai kata.
  2. Berikan bayi Anda bergetar untuk membuat kebisingan dengan. Memutar musik untuknya. Berikan suara yang Tenang/lembut untuk mendengarkan. Suara keras tiba-tiba dapat menakut-nakutinya!
  3. Salin suara yang bayi Anda buat. Buat suara-suara untuk mereka tiru.
  4. Bermain game dengan dia yang memiliki lagu atau kata seperti cilukba.
  5. Baca untuk bayi Anda.
Konsul Dokter
Dengan 6 bulan, kebanyakan bayi telah mengembangkan satu set keterampilan dasar. Anda harus konsul ke dokter bayi jika bayi Anda:
  1. Tidak berguling.
  2. Apakah tidak mendorong ke bawah dengan kakinya saat giginya menempel di permukaan bibir.
  3. Belum mulai mengoceh.
  4. Belum mulai tersenyum.
  5. Tidak mengubah kepala ke arah suara.
  6. Tidak dapat duduk, bahkan dengan bantuan.
  7. Apakah tidak tertawa atau membuat suara memekik.
  8. Tampaknya sangat kaku seperti otot-ototnya yang ketat.
  9. Masih mengepal tangannya dan tidak bisa menggenggam.
  10. Menggerakkan mata beberapa waktu.
barisan deretlimit
Sudah pada jago matematika fisika n kimia nich! Ayo sekarang kamu yang mengajar adik-adik yang membutuhkan guru privat. Guru privat mengajar dan diberi honor hanya sebagai sedikit bagian dari terima kasih. Mahasiswa/i, jurusan apa saja (boleh akuntansi, ekonomi, biologi, english, bahasa jepang, jerman, korea, malaysia, thai, filipin, dll) lulusan universitas apa saja se-Indonesia boleh daftar sekarang, klik ini!
Tags :

Masukkan Email

Dapatkan berita soal baru via Email